Saturday, August 20, 2011

[VN] Batman & Mbah Joker


Aloha~
Sudah lama gak ngepost, sebelumnya sibuk karna UN. Sekarang sudah lulus dan mulai masuk kuliah. Tentu saja habis UN ada libur. Libur 3 bulan gak kemana-mana sungguh menyakitkan -_-'
Nah, iseng-iseng pas libur saya buat beginian, silahkan disimak.

Sebelumnya, apa itu [VN] yang saya maksud di judul postingan? VN adalah Visual Novel yaitu novel yang divisualkan :p Lebih lengkapnya silahkan baca disini
VN yang saya buat ini bukan game, melainkan hanya sebuah cerita. Maklumlah ini juga baru pertama kali buat (baru belajar). VN saya judulnya "Batman & Mbah Joker", ceritanya saya ambil dari sini dengan sedikit perubahan pada cerita dengan inti cerita yang sama. Tentu saja cerita ini mengandung makna :) 
Silahkan download VN ini :
VNnya gak ribet, gak perlu diinstal, langsung jalankan .exe aja. Kalau gak mau coba VN'nya ya tinggal dibaca langsung ceritanya dari sumber yang saya ambil :D

Rencananya saya mau buat VN yang game dengan genre Date Simulation atau yang biasa dikenal galge. Tapi masih dalam tahap pengembangan cerita :) Tunggu postingan selanjutnya ya :D

~ Always Keep on Smiling ~

1 comment:

  1. Yes! Finally someone writes about Online Games.

    my web page: Batman Games

    ReplyDelete

Please leave your comment, thanks ^^
Click Load More to view comments :)