Saturday, October 1, 2011

Cari Kerja [Part 2]

Hola~
Setelah sekian lama akhirnya bisa posting lagi gara-gara beberapa hari ini sibuk cari kerja. Sebelumnya saya melamar di bagian accounting dan ditolak dan saya ada bilang kalau saya melamar ke bagian kontrol aktivitas pada postingan sebelumnya.


Sebenarnya dari hari sabtu saya sudah dikasi tau koko saya kalau saya juga ditolak di bagian kontrol aktivitas :|

Kemudian koko saya mengirim lamaran saya ke bagian lain yaitu melt leasing. Hari senin saya disuruh datang untuk interview, habis interview saya disuruh pulang dan seperti biasa orangnya bilang kalau nanti diterima bakal ada interview lagi dan saya akan dihubungi. Saya tunggu sampai sore gak ada kabar, besoknya hari selasa saya tunggu-tunggu juga gak ada kabar. Akhirnya sekitar selasa sore saya dihubungi :D saya disuruh datang besok (rabu) untuk interview lagi.

Hari rabu saya datang, ternyata ada 2orang lagi selain saya yang melamar di bagian melt leasing. Interview kali ini dilakukan 3x pada tempat-tempat yang berbeda pula. Setelah selesai interview, kami disuruh pulang dan akan dihubungi lagi. Saya tunggu sampai sore gak ada kabar.

Sampai hari kamisnya, dari pagi sampai siang belum ada kabar dan lagi-lagi hp saya berdering di sore hari :D katanya besok saya sudah mulai masuk kerja.
Horayyyy!!!
Akhirnya dapat kerja... hehe

Alhamdulilah ya, sesuatu banget :)
Thanks buat semua yang sudah mensupport terutama koko saya yang sudah membantu mencari pekerjaan ini:)

No comments:

Post a Comment

Please leave your comment, thanks ^^
Click Load More to view comments :)