Friday, March 16, 2012

× Karakteristik Manusia Berdasarkan Zodiak ×


Berdasarkan mitologi Yunani kuno, zodiak terbagi menjadi 12 yaitu :
- Capricorn ( 21 Desember - 19 Januari )
- Aquarius ( 20 Januari - 18 Februari )
- Pisces ( 19 Februari - 20 Maret )
- Aries ( 21 Maret - 20 April )
- Taurus ( 21 April - 20 Mei )
- Gemini ( 21 Mei - 20 Juni )
- Cancer ( 21 Juni - 20 Juli )
- Leo ( 21 Juli - 21 Agustus )
- Virgo ( 22 Agustus - 22 September )
- Libra ( 23 September - 22 Oktober )
- Scorpio ( 23 Oktober - 22 November )
- Sagitarius ( 23 November - 20 Desember )

Seperti halnya shio, Zodiak juga dapat menentukan karakteristik seseorang.


1. Capricorn - Memiliki jiwa kuat dan tidak pernah menyerah
Rasi Bintang Capricorn dikelilingi oleh bintang Sagitarius dan Aquarius. Dan dilambangkan dengan seekor kambing bertanduk tapi banyak juga yang menyebutkan sebagai kambing laut.

Mengapa Capricorn dilambangkan dengan seekor kambing? karena dia selalu berjalan dan mendaki untuk mencapai tujuannya. Tidak pernah sekalipun menyerah meskipun jalan yang harus dilewati penuh dengan rintangan. Hanya satu moto bagi Capicorn sejati yaitu Satu kali maju maka tidak akan pernah ada kata untuk mundur.

Selain itu dalam ramalan seorang bintang Capricorn sejati mempunyai jiwa yang kuat. Mereka bahkan sanggap menanggung kesulitan dengan perasaan yang sangat kecewa. Tapi mampu untuk tetap melewatinya dengan kesabaran.

Pemilik ramalan bintang Capricorn juga tipe yang independen bebas merdeka. Mempunyai pendirian yang tetap dan sangat mempercayai diri sendiri.

Sayangnya ramalan bintang ini juga mengatakan : untuk mencapai tujuan biasanya Capricorn membutuhkan waktu yang lama sekali. Bahkan mungkin saat berusia lanjut mereka baru bisa mencapainya. Tapi ya itu mereka tidak pernah mundur! Karena memang Capricorn dilahirkan dengan anugerah kesabaran yang luar biasa.

Itulah kenapa Capricorn menyukai pekerjaan yang pasti-pasti. Memilih pekerjaan yang bayarannya teratur. Tidak tertarik dengan usaha yang penuh resiko. Kesabaran dan ketekunan akan menjadi kunci kesusesan walau mungkin dilalaui dalam waktu yang lama.

Perasaan selalu khawatir dan tiba-tiba saja murung tanpa alasan yang pasti, adalah sifat negatif dari pemilik ramalan bintang ini.

Masa lalu memiliki arti penting untuk Capricorn. Itulah kenapa mereka menyukai sejarah maupun barang antik. Ini dibuktikkan dengan pemilik ramalan bintang ini yang tidak mudah melupakan segala kejadianl penting dalam hidupnya.

Dalam mengadakan hubungan entah itu teman ataupun cinta selalu dipengaruhi oleh kedudukan, kekayaan atau keturunan.


2. Aquarius - memiliki perasaan sosial yang tinggi
Sifat dari bintang Aquarius pada ramalan ini adalah ramah dan baik hati, Pokoknya mereka sangat memiliki perasaan sosial yang tinggi. Dalam hidupnya mereka siap membantu kesulitan yang sedang dialami teman atau saudaranya. Ya setidaknya memotivasi hidup mereka.

Oleh karena itu ramalan bintang ini terkenal akan kesimpatikannya

Walaupun demikian tidak sepenuhnya Aquarius benar-benar berjiwa sosial. Karena ia juga selalu menjaga jarak dengan orang yang berada di sekelilingnya. Karena dua hal yang bertolak belakang ini. Kadang-kadang orang lain sulit untuk mengerti bagaimana jiwanya bekerja.

Dalam cara berfikir ramalan bintang aquarius tampak lebih modern  dan progresif di banding yang lain. Dan selalu mempertahankan pendapatnya. Kadang sulit bagi kita memberitahu bahwa mungkin dia sedang melakukan kesalahan atau kekeliruan.

Khusus untuk bintang aquarius yang berjiwa lemah, Walaupun dia telah mengetahui apa yang harus dilakukannya namun dia selalu bimbang bahkan bingung bagaimana cara memulainya. Bukan hanya itu saja mereka juga kesulitan dalam berkonsentrasi pada pekerjaan yang sedang dia lakukan.

Ramalan bintang ini juga hanya mau menaruh kepercayaan kepada orang-orang yang benar-benar telah dia percayai. Serta dia kurang bijaksana dalam hal berbicara

Dalam hal cinta, Seorang Aquarius sejati senang hidup menyendiri sebagai tujuan supaya dia dapat bertindak dan berfikir secara bebas. Walau begitu saat dia menemukan cinta sejatinya ya anggaplah sampai ke dalam pernikahan…

Maka mereka akan menjadi pasangan hidup yang sangat setia kepada keluarga. Tapi supaya nggak terjadi putus cinta akan lebih baik jika Ramalan bintang Aquarius ini mencari pasangan hidup yang tidak terlalu banyak menuntut.

Dalam hal karir Seorang Aquarius mempunyai banyak keinginan yang terkadang orang lain menganggapnya aneh. Dan mempunyai dorongan yang luar biasa dalam membuat perubahan (revolusi) untuk mencapai kemajuan. Ya seperti Ilmuwan mungkin


3. Pisces - Mempunyai karakter yang perasa dan sulit ditebak
Rasi Bintang Pisces berada diantara rasi bintang aquarius di sebelah barat dan rasi bintang aries di sebelah timus. Dalam atrologi pisces dilambangkan dengan kedaan feminim atau negatif. Sedangkan dalam zodiac dilambangkan dengan sepasang ikan dengan arah yang saling berlawanan.

Dahulu pisces bertahtakan di planet Jupiter. Namun dalam masa modern seperti ini, Akhirnya neptunus menjadi tahta bintang ini.

Seperti yang disebutkan diatas pisces adalah ramalan bintang yang perasa. Mereka juga sangat mudah dipengaruhi oleh keadaan disekitarnya. Itulah kenapa sifat dari pisces sangat sulit ditebak, karena mereka mudah terbawa keadaan.

Dalam ramalan bintang pisces ini , simbol dua ekor ikan yang saling berlawanan adalah melambangkan sifatnya yang bisa dikatakan plin-plan.Apalagi saat akan mengambil sebuah keputusan sulit, pisces akan cenderung berusaha menghindar.

Lalu….

Dalam ramalan bintang pisces ini diceritakan juga bahwa mereka juga kurang mempunyai ambisi, sehingga kadang-kadang membuat orang lain menjadi kesal.

Namun…

Dibalik semua itu Pisces adalah benar-benar orang yang simpatik. Mereka mudah bergaul karena kemampuan alaminya untuk beradaptasi dengan keadaan di sekitarnya. Serta memiliki empati yang tinggi. Jika orang lain menangis maka dia akan tersiksa karenanya.

Pisces menyukai lawan jenis yang tampan atau cantik. Namun saat mereka jatuh cinta mereka benar-benar mengerti arti cinta tersebut.

Bintang pisces akan benar-benar dibutakan oleh orang yang membuatnya jatuh cinta. Walaupun orang itu tidak tampan atau cantik. Pisces hanya ingin mendapatkan dan berbagi perasaan bahagia maupun sedih.

Seniman mungkin adalah pekerjaan yang paling cocok untuk pemilik ramalan bintang pisces. Mengapa? Karena pisces memiliki jiwa seni yang tinggi. Imaginasi mereka benar-benar fantastis diantara bintang yang lain.

Walau tidak menutup kemungkinan pekerjaan lain yang bertema membantu orang lain seperti pekerja sosial, dokter, perawat dsb.


4. Aries - Karakternya selalu menjadi nomer satu dan tidak suka diremehkan
Pemilik bintang aries akan selalu menjadi nomer satu dalam bidangnya (yah setidaknya dua atau tigalah). Dan SANGAT TIDAK SUKA dengan namanya diremehkan. Apalagi mendengar sebuah nasihat..walaupun itu nasihat cinta sekalipun

Dalam hubungan, berbeda dengan taurus yang mempunyai banyak cinta. Pada ramalan bintang aries mereka adalah tipe orang yang sulit menerima sebuah cinta. Pokoknya mereka lebih suka dengan konflik. Jadi ini seperti bangsa saiya di dragon ball (manga), suka berkonflik. Maklum saja dalam ramalan bintang ini, Aries dikuasai oleh mars, sang dewa perang.

Tidak jarang mereka yang merupakan pemilik bintang aries mempunyai tubuh yang kekar ( setidaknya dibanding orang lain) dan berpakain dengan rapi sehingga membuat orang lain menghormati. Bahkan bisa menjadi pria idaman wanita atau sebaliknya.

Dalam Ramalan bintang aries juga mengatakan bahwa pemilik dari bintang ini akan selalu mempunyai ide baru. Tapi terkadang kesulitan untuk menkreasikannya karena tidak pernah belajar dari pengalamannya yang terdahulu.

Karir seorang aries biasanya melakukan pekerjaan yang menantang dan biasanya sendiri contoh: pembalap, hacker atau presiden :D.

Memang sih dari ramalan bintang aries diatas beberapa memang benar (walau masih bersifat umum).  Lha wong saya bukan pemilik dari bintang ini. Cuman tanggal lahirnya saja yang mendekati aja. Namun kebanyakan salah…ramalan cuaca saja tidak pernah 100% benar. Apalagi sebuah ramalan yang tidak berdasar logika. Kalaupun benar itu hanya sebuah keberuntungan yang tidak disengaja.


5. Taurus - Memiliki kesabaran yang tinggi dan mudah jatuh cinta
Bintang Taurus itu memiliki tanda feminim dan mempunyai kesabaran yang tinggi (namun jika sekali marah maka sulit menghentikannya).

Dalam bubungan, Mereka memiliki kepribadian yang bisa dipercaya, dan mudah jatuh cinta. Akan menjadi seorang suami dan istri yang setia (cinta mereka bukan hanya sekedar cinta monyet). Dan bukan hanya terhadap pasangannya, bintang taurus juga begitu mencintai anak-anaknya.

Walaupun juga kadang pemilik ramalan bintang taurus ini bisa jadi sangat pencemburu sekali. Seoarang yang mempunyai bintang ini juga selalu menjadi teman yang setia.

Dalam kehidupan dan karis, Memiliki kemampuan untuk menghadapi segala kesulitan. Selalu mengetahui apa yang diinginkan dalam hidup ini dan bekerja keras dalam mencapainya. Sayangnya meraka juga memiliki sifat malas yang luar biasa juga.

Konon dalam ramalan bintang taurus, mereka memiliki jiwa seni. Dan terkadang bercampur dengan pekerjaannya artinya hubungan perkejaan berhubungan dengan seni. Pantang menyerah,  selalu berusaha sedikit demi sedikit untuk sukses dalam karirnya. Jadi hampir sebagian besar pemilik ramalan bintang ini akan jadi orang sukses.

Namun sayangnya seperti yang dijelaskan sebelumnya karena sifat malas ditambah sifat pemurung dan tidak berani mengambil resiko akan menjadi sebuah hambatan yang dapat memperlambat kesuksesannya.


6. Gemini - Berfikir ,bergerak dan berbicara secara cepat
Menurut legenda, Bintang gemini dikuasai oleh planet mercury… sebuah dewa yang berhubungan dengan kecepatan dan komunikasi. Maka daripada dan oleh karena itu,  orang-orang gemini akan bergerak dengan cepat.

Orang yang mendapat kutukan ramalan bintang ini,akan  mempunyai kemampuan berfikir  cepat, bergerak secara cepat, dan juga berbicara dengan cepat. Walaupun dalam sisi lain ini menunjukkan ketidak sabaran meraka.

Senang melakukan dua pekerjaan sekaligus adalah salah satu ciri pemilik ramalan bintang gemini. Bahkan dalam sesuatu bernama jatuh cinta, akan sangat sulit bagi mereka bintang gemini untuk mencintai satu orang saja. Salah satunya adalah mereka suka berbicara terlalu dekat dengan orang asing, sehingga bisa membuat kekasihnya cemburu. Apalagi jika ditambah rayuan gombal…

Kelebihan dari bintang gemini adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Jadi entah itu di magelang ataupun new york..dia akan mudah beradaptasi. Serta perasaan hatinya yang seringkali mudah berubah.

Plus! selalu memberikan kesan saat melakukan tugasnya bahwa dia mempunyai kepribadian ganda. Maka daripada bintang gemini dilambangkan dengan kembar

Awet muda! ya mungkin ini yang patut disyukuri oleh pemilik ramalan bintang gemini. Tubuhnya diberikan kekuatan oleh mercury akan tampak belia walau di usia lanjut (ya setidaknya lebih muda daripada umurnya). Tapi sebagai konsekuensinya mercury juga memiliki tubuh yang mudah diserang penyakit.

Sama seperti ramalan bintang aries yang suka konflik. Sekali mendapat tekanan, pemilik ramalan bintang gemini juga mudah sekali untuk memberontak.

Gemini memiliki banyak kesempatan untuk menjadi orang sukses. Tapi jika tidak sanggup untuk hidup lebih disiplin..itu akan membuat karirnya hancur.


7. Cancer - Memiliki sfat yang mudah tersinggung dan perasa
Jangan tersinggung ya..Ramalan Bintang cancer mengatakan bahwa pemiliknya memiliki sifat mudah tersinggung dan sangat perasa. Tapi yang membuat kagum dari pemilik bintang cancer adalah kemampuannya dalam mempengaruhi orang lain. Jika dia merasa sedang sedih dia mampu membuat orang-orang disekelilingnya juga ikutan bersedih. Begitu halnya saat dia tertawa, marah maupun kecewa dsb.

Secara umum orang cancer memiliki kemauan yang sangaat keras. Umpamanya dia punya pacar…dia akan mempertahankannya dengan sepenuh jiwa dan raga. Begitu juga dia tidak sudi jika barang miliknyanya diambil paksa oleh orang lain.

Dengan kemauan yang keras, dia itu tidak akan tertarik dengan progam cepat kaya, cepat lulus dsb.  Pemilik ramalan bintang cancer akan lebih memilih mencapainya dengan perlahan-lahan. Pokoknya motivasi hidup mereka paling T.O.P

Kemampuan utama bintang cancer adalah daya ingat yang boleh dikata sangat kuat. Pokokonya mereka akan mampu mengingat masa lalu dengan sangat baik sekali. Dan sangat pintar dalam pelajaran hafalan.

Mereka juga sanggup melindungi diri sendiri dan melarikan diri dari bahaya. Serta tangguh dalam menahan perasaan kecewa atau sakit hati. Jadi nggak perlu deh sebuah nasihat cinta untuk mereka.

Bagaimana ramalan bintang cancer dalam hal cinta.

Bintang cancer termasuk orang yang pilih-pilih dalam hal mencari pasangan. Mereka akan sangat berhati-hati dalam memilih calon suami maupun istri. Tips cintanya itu hanya satu, mereka biasanya mencari pasangan yang memiliki hati berjiwa lembut dan penyabar.

Setelah mempunyai anak dan suami/istri mereka betul-betul mencintai mereka. Sama halnya dengan ramalan bintang taurus yang sangat menyayangi anak mereka. Tapi Cancer agak berlebih-lebihan dalam menjaga anak-anaknya.


8. Leo - Ambisius dan selalu bersemangat
Bintang Leo ditakdirkan sebagai pemimpin, tuan ataupun seorang majikan. Jika pemilik ramalan bintang ini adalah pria maka dia akan menjadi pria idaman wanita atau kepala rumah tangga yang baik.

Ambisius adalalah kata yang tepat untuk menggambarkan keinginan dari pemilik ramalan bintang leo. Ramalan bintang ini juga  sangat bergairah dan bersemangat dalam melakukan tugasnya. Walau terkadang akan sangat menderita jika melakukan tugas yang tidak dia sukai.

Ramalan bintang leo juga sangat angkuh dibanding pemilik ramalan bintang yang lainnya. Hampir segala tingkah lakunya selalu berada dibalik keangkuhan.

Leo mempunyai kemampuan untuk menarik perhatian orang pada saat pertama kali bertemu. Bintang leo juga memiliki sifat yang terlalu baik hati dan ramah. Hingga tidak mentup kemungkinan ia dirugikan oleh orang lain karena sifatnya tersebut.

Ramalan bintang leo juga menyebutkan karena sifatnya yang baik tersebut maka ia dapat menjadi seorang teman yang baik juga. Ditambah, jika leo mempunyai pasangan hidup maka dia akan mencintai dengan tulus. Bukan hanya terhadap pasangaannya dia juga akan melakukan apa saja bagi orang yang dia cintai baik itu anaknya, ortu, saudara, sahabat terbaik dsb.

Walaupun bintang Leo memiliki perasaan yang halus,  namun jika tersinggung dia tidak akan memperlihatkannya kepada orang lain. Namun jika tersinggungnya sudah melewati batas alias kesal, maka Pemilik ramalan bintang leo ini akan mengaum (marah) dan membuat orang lain takut kepadanya. Dan sekali dia marah/stres maka akan sulit baginya untuk dapat pulih kembali atau setidaknya hanya sekedar mengatasi stres itu.

Lalu….

Bintang leo juga senang dengan benda-benda seni serta senang hidup dalam kemewahan.Walau tidak seperti ramalan bintang gemini yang memiliki kemampuan berfikir cepat….bintang leo juga tidak akan bertindak sebelum dia mengetahui situasi yang sebenarnya.

Dalam soal kesehatan pemilik leo juga memiliki tubuh yang luar biasa dan relatif tahan terhadap penyakit.


9. Virgo - Pikiran kritis dan logis. Dan selalu mencari kesempurnaan
Bintang Virgo membenci melakukan sesuatu tanpa tujuan. Sifat seorang virgo adalah memiliki pikiran yang kritis, praktis dan selalu logis. Pada ramalan bintang ini mereka juga termasuk orang yang berusaha mencari kesempurnaan.

Karena selalu mencari kesempurnaan ini, Ramalan bintang Virgo juga mengatakan bahwa saat virgo tidak mencapai tujuan yang diinginkan… Maka bintang virgo akan selalu menjadi pemurung. Bahkan dalam kemurungan ini sampai-sampai virgo akan mendapatkan penyakit yang berhubungan dengan saraf maupun perut.

Lalu bagaimana kisah cinta dari pemilik ramalan bintang Virgo?

Cinta tidak datang begitu saja terhadap seorang virgo. Mereka sangat sulit untuk jatuh cinta..dan dibutuhkan waktu dan usaha yang sangat lama untuk mencairkan hati mereka. Tapi! Sekali mereka jatuh cinta maka virgo akan sulit untuk melupakannya. Bintang Virgo akan menjadi pasangan setia seumur hidup mereka

Dalam ramalan bintang ini, Walaupun seorang wanita…virgo tidak menyukai anak-anak kecuali anak mereka sendiri. Pokoknya dalam hal cinta virgo lebih konvensional dibanding zodiak bintang yang lain.

Bagaimana dengan karir dari bintang virgo itu sendiri?

Memang tidak sepenuhnya ramalan ini benar, tapi yang pasti orang virgo tidak dapat memimpin sebuah perusahaan secara baik. Kemampuan dalam berorganisasi juga kurang. Tapi mereka menyukai pekerjaan yang rutin dilakukan.

Beberapa pekerjaan yang biasanya menjadi milik bintang virgo : guru, akuntan, sekretaris, psikoanalisan, teknologi, perawat,  dan kritikus.

10. Libra - Sifatnya baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif
Sifat umum dari pemilik ramalan bintang libra, adalah baik hati, halus, mudah bergaul, diplomatis dan kooperatif.  Dengan sifat-sifat seperti ini Bintang libra selalu memperhatikan orang disekitarkan….sampai terkadang melupakan dirinya sendiri.

Walau disisi lain libra juga memiliki sifat sebagai orang malas.

Kesempuranaan, mungkin ini adalah takdir yang harus dijalankan pemilik ramalan bintang libra. Mereka selalu menginginkan segala sesuatunya berjalan dengan sempurna… pokoknya sangat idealis banget.

Bintang libra selalu berusaha mencapai perasaan yang aman dan tenteram. Dan dia akan melakukan apa saja untukmencapai hal itu. Tapi tanpa disadari oleh libra itu sendiri… hal seperti ini membuat dirinya susah sendiri.

Karena supaya tidak berselisih dengan orang lain, Bintang libra akan berusaha melakukan apa saja bagi orang lain. Hingga sampai pada tahap seperti dijelaskan sebelumnya, bahwa itu akan merugikan pemilik ramalan bintang libra itu sendiri (memang pas kalau logonya timabangan)

Contohnya yang paling fatal adalah saat bintang libra jatuh cinta, Dalam sebuah ramalan dikatakan libra walaupun sudah mengetahui kesalahan pasangannya. Dia akan menyembunyikan hal itu dan mencoba menipu diri sendiri bahwa itu tidak pernah terjadi. Bintang libra memang ditakdirkan lebih mementingkan keluarga.

Karena begitu cintanya dengan keluarga, Ramalan bintang libra akan menjadikan rumah seperti surga bagi diri mereka. Karena dalam rumah ini, bintang libra akan memperlihatkan keindahan dan kemewahan.

Namun ada sisi terbalik dalam ramalan untuk bintang libra. Walau mereka begitu mementingkan pasangannya namun begitu putus cinta, mereka akan mudah melupakannya.

Inti dari sifat bintang libra, adalah mereka benar-benar  memperhatikan manusia di sekitarnya dan membandingkan satu sama lain. Hmmmmmmmm……..!

Bintang libra juga memiliki ramalan tentang tubuhnya. Terutama mengenai kelemahan tubuh mereka yaitu dalam 3 bagian yaitu kepala, mata dan ginjal. Untuk kelebihtan ramalan bintang ini …maaf penulis(bintang taufik) belum mengetahuinya.

Karir, apa yang terjadi dengan ramalan bintang ini?

Mereka sangat suka pekerjaan yang memerlukan banyak kerjasama. Anggap saja libra akan berbisnis. Maka dia akan mencoba partner atau teman yang mau diajak bekerjasama.


11. Scorpio - Memiliki gairah yang sangat besar
Asal tahu saja rasi bintang scorpio adalah rasi besar yang terletak di belahan selatan dekat pusat Bima Sakti (Galaxy kita). Lalu bagaimanakah sifat dan karir pemilik ramalan bintang scorpio.

Bergairah besar, dua kata ini mungkin cocok menggambarkan pemilik ramalan bintang scorpio.  Jika dia menjadi orang baik maka dia akan baik sekali. Begitu juga sebaliknya jika dia menjadi orang jahat maka dia akan menjadi jahat sekali.

Bintang scorpio yang jahat bisa menjadi sangat sadis, keras kepala dan sangat suka melakukan penghancuran. Sedangkan ramalan bintang scorpio yang baik akan menjadi benar-benar berbeda, tidak keras kepala, baik hati, menghargai orang lain dsb. Namun jika bintang scorpio yang baik sedang dalam keadaan tertekan, kadang hal-hal pada scorpio jahat akan muncul.

Umpamanya scorpio menjadi pemimpin, Bintang scorpio tidak segan-segan untuk memarahi atau bahkan memecat bawahannya. Apapun perintahnya  harus segera dilaksanakan. Tapi jika bawahannya mengerti pemimpinnya. Maka pemilik ramalan bintang scorpio ini akan menjadi pemimpin yang sangat baik untuk bawahannya.

Ramalan bintang ini juga mempunyai sifat dengan kemauan yang keras. Bintang scorpio dalam melaksanakan tugasnya akan selalu diiringi dengan kemauan yang keras dalam menjalankan tugas tersebut.

Selain itu scorpio juga memiliki firasat yang tajam. Ia seringkali mengerti apa yang berkecamuk dalam pikiran teman-temannya.Bahkan, karena dalam ramalan bintang scropio mereka mempunyai garirah yang BESAR. Maka terhadap teman baiknya…mereka benar-benar loyal dan sangatbaik hati.

Lalu, ramalan bintang scorpio tentang cinta?

Sederhana saja Bintang Scorpio adalah seorang pencemburu!! Dan khusus untuk pria mereka benar-benar mendambakan wanita yang sangat feminim. Dalam ramalan bintang ini juga diakatakan bahwa scorpio sangat setia akan janji cinta yang telah mereka ucapkan.

Hal lain tentang bintang scorpio adalah….

Bagian tubuh dari pemilik ramalan bintang scorpio yaitu hidung, pernapasan serta tenggorokan adalah bagian yang paling sering mengalami masalah.


12 . Sagitarius - Memiliki Jiwa yang humoris
Simbol dari sagitarius adalah Seseorang yang tengah memanah. Bukan seseorang yang biasa karena badan bagian atas berupa manusia dan bagian bawah bintang sagitarius adalah seekor kuda(Centaur). Dan digambarkan saat sedang memanah dengan anak panah yang siap ditembakkan.

Simbol itu melambangkan bintang sagitarius yang memiliki kekuatan seperti kuda dan kecepatan berfikir manusia. Lalu…

Dalam sebuah legenda, Diceritakan bahwa dewa jupiter menguasai sagitarius. Dia memberikan mereka yang memilikinya dengan jiwa yang humoris dan periang. Bukan hanya itu ramalan bintang ini bahkan juga mendapat banyak anugerah peruntungan.

Dalam ramalan bintang sagitarius mereka memiliki rasa ingin tahu yang besar. Dan itu tak terelakkan! Mereka selalu menganalisa apa yang terjadi atau apa yang pernah mereka dengar atau lihat. Pokoknya sangat ingin tahu sekali..dan merasa tidak nyaman jika tidak menemukan jawabannya.

Saat masih anak-anak, sagitarius adalah orang yang selalu berani mengambil resiko sampai kadang orang lain menganggap dia orang yang tidak bertanggung jawab. Tapi mereka benar-benar diciptakan untuk selalu belajar dari pengalaman. Sehingga sangat menguntungkan saat mereka telah dewasa

Yang menarik dalam hal percintaan, Dalam ramalan bintang sagitarius disebutkan bahwa mereka menganggap pernikahan sebagai belenggu kebebasan. Walau harus diakui sagitarius adalah orang yang setia, penuh perhatian dan tidak egois. Dan selalu melakukan petualangan cinta sampai cinta sejatinya ditemukan.

Hmmmmmmm……

Dalam hal karir mereka selain benar-benar pantang menyerah, mereka juga bintang yang menyukai tantangan. Dan kebebasan menjadi syarat utama untuk mereka walau terkadang hal itu tidak terjadi.

Sedangkan bagian tubuh dari bintang sagitarius yang sering terkena penyakit adalah bagian pinggul dan paha. Apa karena bagian bawahnya adalah kuda ya :D


Sumber : blogbintang.com

5 comments:

  1. Pаyԁay loan can bе speedy cash financіal products
    whіch can be found through bricκs-and-mortar plаcеs, for
    examρle cіtу unsecured guaгаntor loan corрorations, or even via
    the internet. These types of quick, ѕіmplе fіnancial
    products normally take a better ir compаred to сlаssic, short-term financial loans through lοan pгovidегs and / oг credit ranking uniοns.
    Made to guidance normаl most peοple еxactlу to
    produce the aрplication by tаκе-home
    pay ѕo that уоu can payroll chеck, all
    these funds will bе used to lіnk youг spaсe that οccurѕ if you find “too
    very much calendaг month at the concluѕion with the monеy”.


    Any timе you pick оut a ρay ԁaу loan on line, you’ll acсess speеdy іnсοme that will aid you in get tοgether an individual's nearly all worrisome obligations, from any privacy and also privateness of the dwelling. That’s how come so many advanced people are choosing to take over the money they have to have through the online market place, ınstead of beating a sidewalk, on the lookout for budget friendly and additionally dependable payday loan dealers on their unique area.

    My blog ... chwilowki przez internet

    ReplyDelete
  2. On the subјect of easіеr ., thеre can be typicаlly the thought out cοsts along with the unexρecteԁ billѕ thе fact that find their waу in ρlaсe stealthily соnѕuming united
    ѕtates fully innocеnt. Including, yоu ωill ԁeal with hаving a to travеl an ailing cоmparable
    аlong ωith your ѕpouse anԁ children
    or perhaps update the ρarticulаr ωater system іn your own hοmе.

    Vehіclе will probably cease woгkіng and maу call for serious ѵehicle rеpairs or possibly yоu aсtually or possibly all уour familу
    person might possibly show up unwell demandіng instantaneοus medical
    assіstancе. These tаke a cost оn
    thе budget аllowed and you shoulԁ will need immediate need
    capital that will tidе one above until such timе as great fast cash.
    Βarstools2u . com offeгs useful faѕt ρayday loаns to assist consumers manage fiscallу distгessing scenarios.


    excels wіthin comρlemеnting the right lenԁer
    along with the consumer with have. Ρeoplе understаnԁ the bеnefit about cooperating ωіth
    finаncіal instіtutіons who are reliable, ѕkilled plus moгаl.
    Most of uѕ require considerable time ԁiаgnoѕtіc
    tеsts providеrs ρertaining tо pгоfіcіency aheaԁ of such as these produсts in this multіleѵel.
    Web sites a peгfect ѕystеm to pick the ideal lenԁer аccording to yοur speсific neеds.



    My web-site ... pozyczka pozabankowa

    ReplyDelete
  3. Being аωaгe of thе provider you work ωith ϳust foг greatest cash
    advance loans iѕ obvіously adviѕаble.
    Better all of ouг potential customers be familiaг wіth іndividuals, the more they сan complete your appliсatіon to
    аcquiгe іnсome. Havіng a grеat
    many loan mегchants in existence, you may hаve
    olԁ-faѕhioned which means that you'll want to come up with a decent selection. Getting a mortgage company that intend profit lending options along with the top quotes is very important. Many of us sound to always be quietly regarding minimized price ranges as opposed to some other lenders all-around Australia.

    You are known for making sure you can get the best experience everytime you will need numerous more cash. You can expect cash advances if anyone is of which live in Projects along with that have cash. Impartial large amounts of money so you can get the bucks you require immediately in any respect. Web sites unhealthy credit rating funds to ensure you do not end up being nervous that your chosen fico score isn’t increased more than enough.

    Throughout just a couple or so minutes it will be easy to help submit the request. Or maybe intention would be to allow you put on without the need of whatever troubles. You check with almost no problems and also make use of in which info to decide your current eligibility. The earlier from the day that you apply for resources, the more rapidly you can easlily encourage them approved available for you.

    Accomplishing this consists of all of us immediately adding the actual money you settle for into your money. If you happen to utilize early in the day anyone are able to secure the fact that money precisely the same afternoon. Otherwise, your monies could be available to you the following day. Impartial great refund conditions and we'll arrаnge іt уour moneу сan buy to help emerge
    from your own оnce agаіn membеrship routinеly.


    You want wаnt you to realize you will агen’t bу themsеlves when
    you rеquіre for yοu tο acquire гevenue.
    We've awesome customer service those that good care. You could call him or her via chew the fat, mobile, or maybe contact. You may also discuss with these individuals while for the afternoon or day. Many of us have around the clock home loan digesting.

    Prior to when you contemplate preferred pay day loans by elsewhere, you ought to visit that which we will offer. We'ѵe been an
    ideаl sрot to obtain cаsh loanѕ for virtually
    аnу crіtiсal hаve it's possible you have. Web sites a useful internet app so that you can obtain revenue financial products before very long. Don’t find lousy credit standing lending products elsewhere or maybe you'll bе payіng
    out ехсesѕ аmount.


    Hеre iѕ mу weblоg: kredyt dla firmy bez bik

    ReplyDelete
  4. Chouzetsu kawaii Sagitarius !!!

    ReplyDelete
  5. kamu juga bisa mendapatkan informasi lengekap mengenai zodiak di : ramal.id

    ReplyDelete

Please leave your comment, thanks ^^
Click Load More to view comments :)