Sunday, June 7, 2009

× Pakistan Song ×

Beberapa minggu yang lalu, saya pergi ke rumah teman saya. Trus dia memperlihatkan sebuah flash kepada saya, kemudian dia menyuruh saya untuk membaca tulisan yang muncul, saat itu saya hanya berkonsentrasi dengan tulisan yang muncul. Saya membaca tulisnnya dan.... WOW!!! Saya terkaget-kaget melihatnya!!!



Selanjutnya, saya mengcopy flash tersebut ke usb saya. Saat di rumah, saya memperlihatkannya kepada anak kecil di gang saya. Abiz nonton flash itu, mereka nangis, teriak spti habis ngeliat setan. Lucu banget ngeliat mereka kaget. Hahaha...

Jadi kali ini saya akan berbagi sebuah flash yang saya dapat dari teman saya. Flash ini untuk orang-orang yang suka iseng ngagetin temannya....

Silahkan di Download!!!

v^^

3 comments:

  1. Wuih, Keren banget flashnya. aku kasi liat ke pacarku, trus dia langsung meluk aq gara-gara kaget. hehe...

    ReplyDelete
  2. gemana seh maksudnya?? kaget apa????? ada hantu apa apa??

    ReplyDelete
  3. @Anonymous :
    coba aja di lihat dan didengar... speaker dibesarkan....
    ini adalah sport jantung

    ReplyDelete

Please leave your comment, thanks ^^
Click Load More to view comments :)